• 4

    Feb

    Kalo gw nembak cewek

    Haii semuannya.. gw kembali lagi dengan sebuah cerita gw. haha.. sebelum gw cerita banyak.. gw gak mau kalian berfikir, kalo gw menulis ini karena sesuatu tujuan khusus,, sebenernya gw nulis ini hanya ingin berbagi pengalaman aja sama kalian… ini adalah pengalaman yang kadang lucu tapi juga miris (bahasa indonesiannya apa yaa?),, hehe,, bagaimanapun juga, sampe sekarang gw masih ketawa - ketawa sendiri kalo gw inget hal - hal ini… Oh iya.. orang - orang yang terlibat disini. atau cewek yang gw sangkutin disini akan gw samarkan namanya., yaitu K, D dan A.. hehe,, mungkin kalo kalian mau tahu siapa mereka, cari aja di postingan gw terdahulu.. ok dehh gak usah banyak basa - basi. gw langsung aja ke ceritannya… Gw adalah seseorang yang sulit yang namanya jatuh cinta, tapi s
  • 11

    Jan

    Sebuah Puisi di dinding

    Oleh Amri Hidayatulloh Entah ada apa dengan secarik kertas yang ku tempel di dinding kamarku sehingga aku harus berdiri di depannya setiap hari. Aku mambaca puisi itu berulang kali setiap harinya, sampai hafal aku dibuatnya. Namun ada sesuatu yang berbeda setiap aku selesai membacanya. Entah kenapa puisi itu selalu membisikanku sesuatu yang menenangkan relung jiwaku yang selalu terguyur nelangsa cinta. Puisi itu tidaklah spesial dan kata - kata didalamnya tidaklah memiliki makna yang mendalam, namun bagiku itu sangat berarti untuk mengertikan apa yang ku rasa saat ini. Aku lagi - lagi melirik puisi itu dan kemudian membacanya, lucu memang kenapa aku harus terpaku kepadanya, kepada secarik puisi itu, entah kenapa aku memang harus membacanya. Tidaklah ada yang menarik didalam puisi itu, tapi
  • 3

    Jan

    Kesan di 2010

    Hai guys,, sekarang kita udah masuk di tahun 2011, gimana, tahun baruan kalian, pasti seru - seru kan. Kali ini gw mau posting tentang hal - hal yang sangat berkesan bagi gw di 2010, gw yakin setiap dari kita punya hal - hal yang berkesan di 2010, baik itu yang sangat menyedihkan sampai hal yang sangat dirindukan untuk terjadi lagi, yup, kenangan hanyalah kenangan, tapi kenangan akan terus hidup di dalam diri kita. udahlah gw gak mau banyak basa - basi, inilah hal - hal yang sangat berkesan di 2010 buat gw. TEEN’S CINEMA, Inilah salah satu hal yang sangat berkesan buat gw. ini adalah kelompok dari kelasan gw yang cukup tertarik dengan dunia Film, Videografi, Photografi sampai akting, ya, memang tidak semuanya jago, tapi dari sini film dan video anak -anak kelasan gw berasal, dan
  • 23

    Dec

    Interview !

    Tepat pukul 8 pagi, waktu yang ditetapkan perusahaan periklanan itu untuk melakukan tes interview kepada puluhan calon pekerjannya. Aku sudah lebih dulu datang bersama beberapa orang lainnya, aku tetap tenang menghadapi apa yang akan ku hadapi. Sesekali aku mengotak - atik laptopku untuk memeriksa portofolio yang aku sediakan sebelumnya, aku memang baru lulus SMK dan aku akan mencoba melamar di suatu perusahaan periklanan yang di pimpin oleh Bapak Agus Syarif, namun aku mendengar merka memanggilnya Pak Abel, siapapun itu, dialah yang akan kuhadapi nanti, diruang interview. Bermodal sebuah Portofolio yang aku kemas dalam bentuk file .exe, aku mempersiapkannya seindah dan semenarik mungkin. Bukanlah hal yang sulit bagiku untuk mempersiapkannya, karena itulah salah satu dari kemampuanku, da
  • 22

    Dec

    Hari Terpadat

    Haii.. apa kabar semuannya, ok.. ini adalah sebuah catatan harian gw tanggal 19 Desember 2010, Kalian tau, kalo hari ini gw jadwalnya padaatt banget, sampe gk bisa nafas barang bentar, hehe,, lebay amat ya gw, tapi sebenarnya gk semuannya penting untuk dilakukan, cuma iseng - iseng doang, hehe.. Yaudah Mrii langsung cerita aja ! Ok dehh,, hari ini gw akan mulai dari semalemnya, hehe,, gw baru balik sekolah, dari cibinong,, dan akhirnya gw bisa hidup damai dengan keluarga dijakarta, haha,, dan sambil ngobrol - ngobrol sama mamah dan papah (asiikk) dan ditemani segelas teh manis anget plus putu yang banyak kelapanya, kita ngobrol apa aja di warung yang baru jadi di depan rumah gw, kita ngomongin konspirasi, rencana sampai pemilihan ketua RT yang gk begitu penting buat gw, haha. dan tiba -

Author

Follow Me