Pemanis Berita..

10 Mar 2011

Hai,, haii… ditengah kesibukan gw yang sedang menjalani Ujian yang bertubi - tubi, apalagi finalnya nanti pas UN gw menyempatkan diri untuk update blog yang gak jelas ini, hahahaha.. Btw kalian sering nonton berita, yaa, pasti kita semua nonton berita, dengan berbagai tujuan., mencari informasi menarik, menambah wawasan, ingin mengikuti perkembangan negeri kita yang tercinta ini (????), atau iseng nungguin FTV dari pada gak ada yang ditonton lagi (Itu mahh gw bangettt,, hahaha). Yup ditengah - tengah pemberitaan yang kurang sehat sekarang, dimana gemelut PSSI memenuhi ruang berita, reshufle kabinet lah, transportasi jakarta yang membingungkan atau kasus Gayus yang gak kelar - kelar ada sebuah pemanis, atau penyejuk mata di tengah - tengah berita yang membuat gw betah nonton berita. Mau tau apaan ?, yup,, pembawa berita yang manis dan cantik2 tentunya.. yaa, di postingan kali ini gw mau ngasih tau (sebenernya gak penting) siapa saja pembawa berita yang membuat gw betah nonton Berita. Berikut ini sudah disusun menurut ranting gw (cuma 4 doang sih)..

1. Zivanna Letisha (SCTV)

Kenapa gw meletakan posisi pertama untuk Zivanna Letisha ?, bagi gw yang paling cantik dan membuat gw betah ngeliatnya adalah si Manis ini, mulai dari cara bicara, pandangan matanya, gerak tubuhnya dan bagaimana dia membawakan berita sangatlah terasa berbeda dengan yang lain,, dan jelas aja, dia adalah Miss Indonesia 2008 (buat yang gak tau) kayaknya sihh,, ohh ya dia biasanya ada di liputan 6 siang,. tapi yang akhir pekan,, (kayaknya sihh,, soalnya kalo minggu gw nonton, seringnya dia),, ya gitu dahh. nihh photonya.


2. Tina Talisa (TVOne)

Nahhh si tante ini, cukup menarik perhatian gw., dan jelas aja. gw suka cara dia membawakan berita, begitu powerfull, dan berwawasan yang luas, dia jago nyanyi dan ketawanya lembut, pembawaan berita celeneh tapi gak canggung, namun masih berbobot. gitulah Tina Talisa. dan pertama kali gw liat dia sering di Apa Kabar Indonesia Malam (TvOne). niihh dia si Tina.


3. Louisa Kusnandar (SCTV)

Sekali Lagi SCTV emang bener - bener dahh pinter nyari pembawa berita yang cantik, Yang paling gw suka sama nihh cewek adalah senyumnya yang khas, dan berbeda. Gw suka kalo dia bawain berita, suara dan cara bicaranya khas banget buat gw. Nihh kalo mau liat Louisa Kusnandar


4. Fessy Alwi (Metro TV)

Kalo yang ini,, wiihh paling bisa di bedain. kalian coba perhatikan kalo cewek yang ini lagi bawain berita, pasti ada yang berbeda. Coba liat gerakan bibirnya. Sekilas anehh,,, tapi lama - lama biasa. Fessy Alwi adalah pembawa berita keempat yang bikin gw betah nonton berita.. Biasanya sihh adanya di Suara Anda, pas malem tuhh. atau Top Ten News..

Yaa. gitulah kebiasaan gw. tapi gw yakin kalian punya idola kalian sendiri. hehehee… okelah.. keep on writting



TAGS pembawa berita wanita fessy alwi tina talisa zizi louisa kusnandar zivanna letisha zivanna letisha siregar. miss indonesia 2008 liputan 6 sctv sctv metro tv tvone berita tvone acara berita berita sctv pembawa berita sctv pembawa berita tvone apa kabar indonesia malam suara anda


-

Author

Follow Me